RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar kembali menggelar Adhyaksa Camp untuk siswa SMP Se-Kota Makassar di SMP 14 Sudiang.

Kepala Kejari Makassar, Andi Sundari, mengatakan dalam peringatan berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia yangdiperingati setiap tanggal 22 Juli setiap tahunnya. Kejari Makassar menggelar Adhyaksa Camp bersama pelajar SMP.

“Dalam rangka hari Bakti Adhyaksa tanggal 22 Juli 2023 yang 62 dilaksanakan Adhyaksa Camp untuk seluruh pelajar SMP Se-Kota Makassar,” kata Andi Sundari, Jum’at (17/6/2023).

Peserta Adhyaksa Camp Kejari Makassar
Peserta Adhyaksa Camp Kejari Makassar

Lanjut ia mengatakan kegiatan Adhyaksa Camp ke 2 ini mendapat apresiasi dari Dinas Pendidikan Kota Makassar dan menjadi agenda tahunan.

“Ini diinisiasi kejaksaan kami dan diapresiasi diknas dan dijadikan sebagai agenda tahunan dalam memperingati hari bhakti adhyaksa,” ungkapnya.

Selain itu, Adiyaksa Camp juga menggelar malan renungan yang di pimpin langsung Pimpinan Pusat Lembaga Ilmu dan Dakwah Shiraathal Mustaqiim Makassar, Habib Hamid bin Muhammad Al Hamid sapaan Habibna Makassar.

Diharapkan malam renungan perserta Adiyaksa Camp selalu mengingat sang pencipta di setiap kegiatan kegiatan yang dilakukan.