MAKASSAR – Makassar International Eight Forum and Festival (F8) merupakan event pameran dan festival terbesar di Kota Makassar. Kegiatan itu menghadirkan berbagai rangkaian acara yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Diantaranya pertunjukan film, food and fruit, fashion, fiction writer and font, folk, fusion music, flora and fauna.

Baca JugaPeserta F8 Makassar Jetski Fun Race Dilepas Wali Kota

Pagelaran yang dihadirkan sekali setahun itu bisa disaksikan sepanjang venue yang berlokasi di anjungan pantai losari.

 

Kalla Institute beserta seluruh unit bisnis kalla group turut memeriahkan acara itu. Sebanyak 10 titik yang dapat dikunjungi salah satunya adalah booth Kalla Institute. Sebagai kampus yang berada dibawah naungan Yayasan Hadji Kalla dan Kalla Group, Kalla Institute hadir dengan menawarkan berbagai program menarik.

 

Selain itu, Kalla Institute juga menyediakan berbagai koleksi buku bisnis dan teknologi yang bisa dibaca sepanjang pagelaran F8 berlangsung. Hadir dari tanggal 7 – 11 September, Kalla Institute mengajak seluruh siswa masyarakat untuk hadir dan berkunjung di booth.

 

Dosen Bisnis Digital, Fachrul Salam yang juga sebagai PIC dari Kalla Institute mengatakan bahwa selama pagelaran F8 berbagai program menarik telah kami siapkan.

 

“Tentunya forum dan festival seperti ini akan kami support dan apresiasi. Maka dari itu, kami dari kalla institute menyajikan berbagai program menarik seperti program beasiswa dan regular. Selain itu, di booth kami akan menggelar berbagai games seru dengan berbagai hadiah seperti ice cream,” ucapnya.

 

Selain koleksi buku bisnis dan games, Kalla Institute juga akan memamerkan beberapa bisnis Mahasiswa yang telah berjalan.