RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Istri Dirut Perumda Pasar Makassar, Hendrasari Ichsan kembali menyapa para pedagang dan pengunjung pasar. Kali ini di Pasar Butung setelah pengambilalihan dari pihak pengelola ke Perumda Pasar Makassar. Hendriasari menggelar Jumat Berkah dengan membagikan sedekah nasi dos kepada beberapa pedagang atau pengunjung. Namun kali ini di Pasar Butung untuk menyentuh hati para pedagang, pada Jumat (6/10/2023).

“Kami sengaja beralih ke Pasar Butung dulu. karena kami sadar pasca pengambilalihan sempat terjadi insiden. olehnya kami hadir untuk memberi suasana tenang dan damai dengan berbagi,” ujarnya.

Seperti biasa dalam giat tersebut, Hendriasari bercengkrama dan menyapa para pedagang.

“Kita harus bisa menyentuh hati masyarakat terutama para pedagang. Bagaimana pun mereka adalah asset yang berharga. Jadi perlu kita lakukan pendekatan-pendekatan supaya mereka sadar bahwa kehadiran Perumda Pasar adalah untuk mereka juga,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula, Hendrasari tak lupa mengimbau kepada pedagang agar mereka tetap beraktifitas seperti sediakala dan tak perlu risau atau terpengaruh dengan isu yang tidak bisa dipercaya.

“Saya bilang ke mereka, kerja maki saja. jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak bisa dipercaya. Karena kehadiran Perumda Pasar ini kan perwakilan dari Pemerintah yang tujuannya untuk kesejahteraan pedagang dan juga kenyamanan pedagang sendiri,” pungkasnya.