MAKASSAR – Sebanyak 45 Paket Sembako dibagikan PIKK PLN UID Sulselrabar jelang Hari Listrik Nasional kepada Panti Asuhan Al-Muallaf dan Purna PLN di Kota Makassar dan sekitarnya, Kamis (26/10).

Penyaluran 45 Paket merupakan wujud kepedulian dari PIKK dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin, menjelaskan bahwa bingkisan YBM PLN berasal dari dana zakat 2,5 persen dari seluruh pegawai muslim PLN, yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

“Sembako dan uang tunai yang PLN berikan ini dari dana zakat 2,5 persen dari seluruh pegawai muslim PLN, yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.“ ujar Andy.

Senada dengan Andy, Ketua PIKK PLN UID Sulselrabar, Rosmadewi Moch. Andy berharap dengan adanya bingkisan berupa paket sembako dan uang tunai, penerima dapat memanfaatkan dan menggunakannya dengan baik. Sehingga apa yang diberikan YBM PLN dapat berguna dan bermanfaat bagi penerimanya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Muallaf, Andi Irwinsyah Nawit memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas paket sembako dan uang tunai yang telah diberikan oleh YBM PLN Sulselrabar.

“Alhamdulillah Terima Kasih banyak semoga seluruh pegawai PLN sukses dan sehat selalu. Semoga bantuan seperti ini, dapat terus berlanjut ,” ujar Andi.

Selain itu penerima bingkisan Purna PLN, Erni Tahar mendoakan agar seluruh pegawai PLN diberikan kesehatan dan keselamatan saat menjalankan tugas.
”Semoga dilancarkan segala hal yang dilakukan PLN untuk seluruh masyarakatnya,” ujar Erni.**