RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ujung Pandang, Muh. Aril Syahbani K mewakili Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri menghadiri undangan dalam memberikan sambutan pada Deklarasi Damai Pemilu 2024, di Hotel M Regency, Makassar, Rabu (22/11/2023).

Aril menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini. “Semoga kegiatan tersebut dapat meningkatkan peran serta kita bersama dalam mewujudkan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 yang aman tertib dan damai,” ujarnya.

“Oleh karena itu, peran serta kita bersama sangat menentukan sukses atau tidaknya pesta demokrasi tahun 2024,” kata dia.

Kegiatan disana, Aril didampingi beberapa jajaran termasuk Lurah se-Kecamatan Ujung pandang.

Pada giat malam itu pula hadir Kapolrestabes Makassar, Tripika, Ketua Forum LPM, Ketua PPK Kecamatan Ujung Pandang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Pengurus Partai.

Selain itu, Ketua Panwaslu turut menghadiri undangan dan juga memberikan sambutan pada kegiatan Deklarasi Damai sebagai bagian dari kesiapan Kecamatan Ujung Pandang menghadirkan Pemilu 2024 yang damai.