RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Zet Tadung Allo menutup Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi SulSel Tahun 2023, di Hotel Claro Makassar, Jalan A.P. Pettarani No.03 Makassar, Selasa (05/12/2023).

Secara ceremony Ketua Panitia penyelenggaraan Rakerda Kejati SulSel tahun 2023 Nur Asiah S. H., M.Hum menyerahkan rekomendasi hasil kesimpulan Rakerda kepada Wakajati Sulsel meliputi inventarisasi capain kinerja pada masing-masing satuan kerja serta analisis dan inventarisasi kebutuhan riil 1 (satu) tahun ke depan (T+1) pada masing-masing satuan kerja untuk selanjutnya menjadi bahan yang dipergunakan sebagai materi pembahasan Rapat Kerja Nasional bulan Januari tahun 2024 yang akan datang.

Setelah mendengarkan paparan kinerja para Kepala Kejaksaan Negeri Se-Sulawesi Selatan, maka diumumkan Satuan Kerja Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri yang berkinerja baik dan mendapat penghargaan pimpinan yaitu berdasarkan kategori masing-masing bidang :

I. BIDANG PEMBINAAN : Juara 1 : Kejari Makassar, Juara 2 : Kejari Sidrap,Juara Kejari Enrekang.

II. BIDANG INTELIJEN : Juara 1 : Kejari Makassar, Juara 2 : Kejari Bone, dan Juara 3 : Kejari Pangkep.

III. BIDANG TINDAK PIDANA UMUM Kejari Type A Atas penyelesaian perkara berdasarkan Restorative Justice dan Kegiatan di Rumah RJ Juara 1 : Kejari Makassar, Juara 2 : Kejari Pare-pare dan Juara 3 : Kejari Gowa. Kejari Type B atas penyelesaian perkara berdasarkan Restorative Justice dan Kegiatan di Rumah RJ.Juara 1 : Kejari Takalar, Juara 2 : Kejari Sidrap dan Juara 3 : Kejari Pangkep.

Cabjari atas penyelesaian perkara berdasarkan Restorative Justice dan Kegiatan di Rumah RJ.Juara 1 : Kacabjari Makassar di Pelabuhan, Juara 2 : Kacabjari Toraja di Rantepao, Juara 3 : Kacabjari Bone di Lappariaja.