RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – ASTON Makassar kembali beramai-ramai mengadakan karnaval dengan memperkenalkan tema acara tahun baru Woody’s Roundup yang semakin siap dipersembahkan kepada calon tamu-tamunya.

 

Diikuti oleh puluhan karyawan dengan mengenakan seragam berwarna-warni berkarakter, mulai dari Sheriff Woody, Buzz, Lotso, Alien dan Mr. Potato.

 

Tak hanya itu, ASTON Makassar juga berkolaborasi dengan Twofive Adventure Park dan PT Max Ride Indonesia dengan menyediakan kendaraan yang digunakan berkeliling seputaran ASTON Makassar.

 

“Kami bekerjasama dan berkolaborasi bersama pihak Twofive Adventure park yang menyediakan ATV dan diramaikan juga oleh teman-teman driver Bajaj dari PT Max Ride Indonesia,” kata General Manager ASTON Makassar Hotel, Tammy Helen Rotty.

 

Kata Tammy, kesuksesan kegiatan karnaval ini tentunya tak lepas dari kolaborasi tersebut. Bahkan tambahnya, kolaborasi ini menjadi yang pertama yang diadakan oleh masing-masing pihak.

 

“Twofive Adventure Park & PT Max Ride Indonesia merupakan perusahaan penyedia jasa berbeda, namun sama-sama bertujuan untuk menghadirkan sesuatu yang terbilang sangat baru di Makassar,” imbuhnya.

 

Twofive Adventure Park yang diketahui baru saja sukses mengadakan Grand Launching tepat pada tanggal 1 Desember yang lalu, menghadirkan promo-promo menarik untuk bermain ATV, Paintball dan Gokart juga area Team Building, sehingga menjadi area petualangan outdoor terbesar di Makassar.

 

Sedangkan PT Max Ride Indonesia, penyedia jasa transportasi online dengan menggunakan Bajaj dan menjadi penyedia pertama di Makassar yang menerapkan pemesanan Bajaj secara daring melalui aplikasi miliknya sehingga memudahkan penggunanya.

 

Keseruan kolaborasi karnaval tersebut tentunya menjadi daya tarik yang memukau bagi masyarakat yang menyaksikan, bahkan sampai terekam oleh kamera pengguna jalan.