MAKASSAR – Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Renny Syahruddin bersama Camat Rappocini, Syahruddin S.Sos,M.Adm.Pemb sambut kunjungan Tim Supervisi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SMEP) TP PKK Kota Makassar di Halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Kamis (22/09).

Baca Juga: Sekcam Rappocini Hadiri PKM Sosialisasi Konsep Longwis Unismuh Makassar

Turut Hadir, Ketua 1 TP PKK Kota Makassar, dr. Hj. A. Hadijah Iriani, SP,THT,M.Si; Sekertaris 1 TP PKK Kota Makassar, Hj. St. Sufaidahnur D.Y. Yoesoef Majid, S.E; Sekertaris 2 TP PKK Kota Makassar, Hj. Bonita Latief Usman; Pokja 4 TP PKK Kota Makassar; Sekretaris Camat Rappocini, Rendra, S.E,M.Si, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini; para Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini; para Kader TP PKK Kecamatan Rappocini.

 

Dalam Sambutannya, Syahruddin mengatakan dengan adanya kegiatan SMEP ini dapat membantu TP PKK Kecamatan Rappocini untuk menjadi PKK terbaik di Kota Makassar.

 

“Ini adalah sesuatu kegiatan yang tentunya sangat dibutuhkan untuk melihat bagaimana kinerja dari Tim Penggerak PKK baik yang ada di Kecamatan maupun di kelurahan serta program kerja yang akan dilaksanakan kedepan,” ujar Syahruddin.

 

Ia berharap PKK Rappocini menjadi yang terbaik di Makassar.

 

“Saya selaku pembina, berharap PKK Kecamatan Rappocini ini dapat sesuai dengan harapan yaitu menjadi PKK yang terbaik di Kota Makassar,” tambahnya.