“Saya begitu mengapresiasi adanya komunikasi antara insan pers dengan PLN. Dengan adanya kolaborasi ini, informasi terkait kerja keras yang dilakukan PLN bisa diterima masyarakat,” ucap Darmawan.

Pada kesempatan yang sama General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Moch. Andy Adchaminoerdin turut mengapresiasi sumbangsih insan pers di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat dalam menyampaikan edukasi dan informasi ketenagalistrikan kepada masyarakat. “Luar biasa dari 18 finalis, jurnalis dari Sulawesi Selatan mampu menyabet dua juara. Terima kasih kepada media yang turut memberikan karya terbaiknya dalam memberitakan informasi positif kepada masyarakat,” ujar Andy.

Andy juga optimis dengan terjalinnya kolaborasi PLN dengan awak media yang selama ini berjalan, informasi positif dapat tersampaikan kepada khalayak. Dirinyapun menilai transisi energi yang kini digelorakan juga mampu terkomunikasikan dengan baik berkat andil besar dari rekan-rekan jurnalis.