“Target peserta hotel dan restoran, kami akan sediakan sebanyak 18 booth kuliner festival ini,” katanya.

Berikut ini syarat menjadi calon ketua umum BPD PHRI Sulsel berdasarkan AD/ART BAB VIII tentang pembentukan pengurusan pasal 27.

  1. Warga negara Indonesia, pria/wanita (dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk).
  2. Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit pemerintah).
  3. Diutamakan berdomisili dalam wilayah kedudukan BPD PHRI Sulawesi Selatan (dibuktikan dengan surat keterangan domisili).
  4. Pemilik badan usaha Akomodasi/Hotel atau jasa makanan minuman / restoran (dibuktikan dengan bukti surat izin usaha).
  5. Jika tidak ada pemilik badan usaha yang bersedia yang sebagaimana dimaksud ayat (3) huruf d, maka dapat diberikan kepada orang yang mendapat mandat dari pemilik badan usaha Akomodasi/Hotel atau Jasa makanan dan minuman/restoran atas persetujuan (untuk calon ketua BPD PHRI harus mendapat persetujuan dari ketua umum BPP PHRI).
  6. Pemilik badan usaha Akomodasi/Hotel atau Jasa makanan dan minuman/restoran yang sebagaimana dimaksud huruf e dan huruf d telah memiliki Sertifikat Tanda Anggota Penuh yang dikeluarkan oleh BPP PHRI (dibuktikan dengan STA yang masih berlaku).
  7. Pernah menjabat sebagai anggota BPP PHRI/Pengurus BPD PHRI/Ketua BPC PHRI, kecuali mendapat persetujuan dari Ketua Umum BPP PHRI.
  8. Bersedia dan berdedikasi tinggi serta mempunyai waktu bagi waktu dan organisasi PHRI (bersedia menandatangani fakta integritas).
  9. Menandatangani surat pernyataan untuk tunduk dan patuh kepada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga serta peraturan organisasi PHRI (bersedia menandatangani surat pernyataan).