RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Agus Salim selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang baru mengawali tugas pertamanya berkantor mengajak seluruh jajarannya melaksanakan halalbihalal, di Kantor Kejati Sulsel, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan halalbihalal ini sekaligus perkenalan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang baru Agus Salim SH, MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Selatan Ibu Fauziah Agus Salim.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakajati Sulsel Zet Tadung Allo, para Pejabat Utama Kejati Sulsel, para Kepala Kejaksaan Negeri se-Sulsel, para pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan serta para pengurus IAD Wilayah Sulsel.

Acara Halalbihalal ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Kejari dan Cabjari se-Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Agus Salim mengatakan saya ingin memulai kerja dengan halalbihalal dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk meningkatkan etos kerja dan kerjasama yang lebih baik dan solid.

Kajati Sulsel Agus Salim mengharapkan kepada jajarannya agar dapat se-visi dan se-frekuensi dalam menahkodai Kejati Sulsel. Mari ciptakan kekompakan, pertahankan prestasi yang telah dicapai Kejati Sulsel kalau perlu ditingkatkan.

Untuk mencapai kesuksesan kerja tersebut Agus Salim berpesan agar segenap jajarannya “banyak rendah hati agar bermanfaat bagi orang lain” hal ini sesuai pesan Jaksa Agung. “Pastikan Kejaksaan senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat”.

Saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga Kejaksaan dalam berbagai survey menunjukkan paling dipercaya, untuk itu mari kita tetap menjaga integritas, bekerja secara profesional dan tetap netral dalam pelaksanaan Pemilu Pemilukada, tutup Agus Salim.

Sumber : Kasi Penkum Kejati Sulsel. (*)