RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Pengembang ternama PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), melalui LippoLand, resmi memperkenalkan modern artistic homes, yaitu XYZ Livin, yang terletak di Green River View Makassar.

XYZ Livin Green River View merupakan sebuah gated community, sebuah komunitas pemukiman atau kawasan hunian yang terjaga keamanannya, yang memiliki pintu masuk dan keluar yang dikontrol ketat untuk pejalan kaki, sepeda, dan mobil, yang memberikan rasa aman dan nyaman.

XYZ Livin Green River View merupakan sebuah gated community dengan customer care 24/7 kawasan yang hijau dengan infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal.

XYZ Livin Green River View juga didukung water treatment plant yang menyediakan kebutuhan air bersih yang dikelola dengan baik. Selain itu, XYZ Livin Green River View dikelilingi fasilitas-fasilitas sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, seperti shopping, education, hotel, entertainment, dan healthcare.

Untuk fasilitas shopping dan entertainment misalnya, XYZ Livin Green River View dekat dengan Mall GTC Makassar, bisa ditempuh dalam waktu 2 menit.

Lantas, 3 menit ke Trans Studio Mall dan Phinisi Point Mall, 7 menit ke Living Plaza dan Karebosi Link, serta 8 menit ke Mal Panakukkang dan Mal Ratu Indah.

Untuk fasilitas pendidikan, XYZ Livin Green River View juga dekat dengan berbagai sekolah dan universitas berkualitas, seperti Sekolah Dian Harapan (1 menit), Stella Gracia School dan IOP International Preschool (2 menit), Universitas Atmajaya Makassar dan Universitas Indonesia Timur Makassar (4 menit), Universitas Negeri Makassar (8 menit), serta IPEKA, Universitas Ciputra, SMA Nasional Makassar, Bosowa School Makassar, dan Universitas Satria Makassar (9 menit).