Fasilitas hotel dan MICE juga dapat dijangkau dengan mudah dan cepat karena lokasinya dekat dengan XYZ Livin Green River View, seperti Gammara Hotel dan Rinra Hotel (3 menit), Aryaduta Hotel, Arthama Hotel, Fave Hotel (5 menit), Melia Makassar (7 menit), Four Points by Sheraton, Monoloog Hotel (10 menit), dan Claro Makassar (12 menit).

Untuk fasilitas kesehatan, XYZ Livin Green River View dekat dengan Siloam Hospitals dan RSU Galesong (3 menit), RS Stella Maris (5 menit), RSU Wisata UIT dan RSUD Labuang Baji (6 menit), RS Mitra Husada dan RS Bhayangkara (7 menit), serta Ananda Women & Children Hospital (8 menit).

Adapun untuk fasilitas leisure & sport, XYZ Livin Green River View dekat dengan Pantai Barombong (2 menit), Western Cape Coast dan Pantai Tanjung Layar Putih (4 menit), Pantai Biru, The New Beach Club Pantai Akkarena, Pantai Indah Bosowa, Pantai Losari (5 menit), Fort Rotterdam (10 menit), Bugis Waterpark Adventure (15 menit), Stadium Barombong (1 menit), dan Stadion Sepak bola UNM (12 menit).

XYZ Livin Green River View yang berada di dalam kawasan Tanjung Bunga, yang dijuluki sebagai “Kepala Naga Makassar”, juga memiliki akses yang mudah dijangkau dari berbagai arah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun moda transportasi umum, mulai dari Bus Damri, Trans Mamminasata, Pete-pete, Taksi, dan kendaraan bermotor lainnya.

Dalam Grand Product Knowledge XYZ Livin Green River View yang digelar di Rinra Hotel, Rabu, 22 Mei 2024, CEO LippoLand David Iman Santosa menyampaikan bahwa backlog perumahan secara nasional mencapai 12,5 juta.

Sementara untuk Sulawesi Selatan angka backlog mencapai 390.000, sehingga hal ini menjadi tugas besar bagi LippoLand untuk mewujudkan kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau melalui kehadiran XYZ Livin Green River View.