Seperti diketahui, LippoLand sebelumnya telah menghadirkan XYZ Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang. Ribuan unit XYV Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang sangat diminati dan habis terjual dalam waktu singkat.

XYZ Livin Green River View sendiri terdiri dari 3 tipe yaitu Tipe X (3 kamar tidur), Tipe Y (2 kamar tidur) dan Tipe Z (1 kamar tidur) dan ditawarkan mulai dari Rp289 juta per unitnya (early bird special price).

Untuk kepemilikannya, pembeli diberikan kemudahan angsuran melalui kerjasama beberapa bank. Khusus untuk Nobu Bank, angsuran per bulannya mulai dari Rp1,3 juta.

Adapun Nomor Urut Pemesanan (NUP) XYZ Livin Green River View telah dibuka secara resmi mulai Rabu, 22 Mei 2024.

David Iman Santosa juga menyampaikan bahwa customer bakal mendapat banyak manfaat jika membeli unit di XYZ Livin Green River View, mulai dari harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan produk rumah tapak lainnya, akses dan mobilitas yang mudah, hunian yang mengusung konsep gated community, layanan customer care 24/7, kawasan yang hijau dan infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal.

Bagi customer yang ingin melihat langsung rumah contoh XYZ Livin Green River View yang akan dibeli, diberikan kesempatan untuk mengunjungi CXC GMTD yang terletak di Taman Laguna, Makassar, yang dibuka untuk umum dari jam 9 pagi setiap harinya.