RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Kalla kembali menjadi official ticketing partner pada event Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) yakni melalui aplikasi KallaFriends yang dinilai mampu memudahkan masyarakat dalam akses masuk event selama 24 hingga 28 Juli 2024 mendatang.

Marketing Strategic and Digitalisation Director Kalla, Sumadi, mengatakan bahwa ini adalah tahun ketiga pihaknya turut berperan dalam kegiatan F8 Makassar.

“Tahun pertama kami sebagai exhibitor, tahun kemarin kami menjadi tiket partner melalui KallaFriends, dan tahun ini kami berperan sebagai exhibitor sekaligus ticketing,” kata Sumadi di Wisma Kalla, Selasa (16/07/2024).

Sumadi juga mengungkapkan, bahwa pada edisi F8 tahun ini KALLA akan berada di Zona 3, yakni area fashion and beauty dan melibatkan sejumlah bisnis unit Kalla.

“Beberapa unit bisnis yang terlibat adalah Kalla Toyota, Kalla Kars, Translog, Kalla Land and Property, Kalla Institute, serta penampilan spesial dari Sekolah Athirah,” pungkasnya.

Sumadi berharap, bahwa melalui aplikasi KallaFriends ini mampu memudahkan masyarakat untuk memperoleh akses masuk dalam area Festival Eight.

“Melalui aplikasi KallaFriends, tiket F8 Makassar bisa dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun, sehingga memudahkan masyarakat untuk masuk ke F8,” tambahnya.

Strategic Management Division Head Kalla, Muhammad Shobirin, mengatakan bahwa Zona 3 event F8 Makassar 2024 nantinya akan diisi dengan nuansa warna hijau taman sebagai konsep exhibition.

“Image yang nanti akan kita tampilkan di F8, jadi secara umum lebih banyak warna hijau, nuansa taman yang akan kami hadirkan. Kalla Grup akan hadir di Zona 3 dan akan ada beberapa program yang menarik,” terangnya.

Sobirin menambahkan, bahwa berbeda dengan edisi sebelumnya, pembelian tiket F8 Makassar tahun ini bisa dilakukan dalam jumlah banyak tanpa limit pembelian.