RAKYAT NEWS, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk menghadirkan semangat kebersamaan hadir bagi para karyawan dalam olahraga rutin yang diadakan di Mall GTC, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh para karyawan PT GMTD setiap hari Rabu dan dimulai sejak bulan Juli 2024 dengan tujuan mempromosikan kerja tim yang semangat serta penerapan kehidupan kerja seimbang.

Para karyawan PT GMTD Tbk dapat berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga yang telah disediakan, antara lain yakni futsal, tenis meja, hingga mini soccer.

Head of Human Resources & General Affair PT GMTD, Alfonsius Beni Nugroho, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah pihaknya untuk dapat memberikan work-life balance kepada para karyawan dalam menghadapi hiruk pikuk aktivitas sehari-hari.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan work-life balance, kehidupan kerja yang seimbang ini perlu bagi karyawan sekaligus perusahaan supaya membawa kita ke kondisi yang sehat, bugar, dan mengurangi stress akibat rutinitas kerja,” ucap Beni, Rabu (24/7/2024).

Beni menambahkan, bahwa dalam suasana yang akrab penuh semangat, sejumlah pertandingan tersebut berjalan dengan sengit, serta diselingi dengan aksi lucu turut menghibur.

Olahraga dari berbagai cabang ini, kata Beni, mempertemukan para karyawan muda berbakat dan senior berpengalaman dari mulai staff hingga tingkat manajemen, sehingga menciptakan kesan yang unik.