RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pada Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024 tingkat Kecamatan Rappocini yang digelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (06/08/2024).

Turut hadir Kapolsek Rappocini AKP Mustari Alam, S.Sos, Danramil 1408-13/Rappocini Kapten Inf. Nisan, Sekcam Rappocini Andi Zulfadli,SE, PPK Kecamatan Rappocini, Panwascam Kecamatan Rappocini, Karang Taruna Kecamatan Rappocini, Para Lurah dan PPS se-Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya, Aminuddin memberikan apresiasi kepada PPK Kecamatan Rappocini dan semua pihak terkait dalam memastikan warga Kecamatan Rappocini terdata sebagai wajib pilih pada Pilkada Tahun 2024.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnnya kepada PPK Kecamatan Rappocini yang mengadakan kegiatan pada hari ini serta pihak-pihak terkait yang terlibat dalam memastikan warga masyarakat Kecamatan Rappocini dapat terdaftar sebagai wajib pilih” ujarnya.

“Penyelenggaraan DPHP masih banyak tahapan yang akan dilalui untuk itu kami harapkan kerja sama kita semua agar warga di Kecamatan Rappocini dapat terdata sebagai wajib pilih dan tentunya untuk menyukseskan Pilkada 2024” tambahnya.