RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP Bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah menyambut kunjungan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira yusuf Ismail di Lorong wisata Setubal Siapakalebbi Jl. Jipang kelurahan Karunrung, Sabtu (10/8/2024).

Kunjungan Indira disambut tari Paddupa dan dihadiri oleh Sekcam Rappocini Andi Zulfadli, SE, Ketua FK Dewan Lorong Kota Makassar, Ketua FK Dewan Lorong Kecamatan Rappocini, Para Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini, Ketua RT dan RW dan Warga Masyarakat Kelurahan Karunrung.

Dalam sambutannya, Indira berharap agar Lorong Wisata Setubal Sipakalebbi dapat menampilkan yang terbaik dengan segala potensi yang ada kepada setiap tamu yang berkunjung

“Sebagai Lorong Wisata, tentu kita harus tata lebih baik lagi dengan mengeluarkan semua potensi-potensi yang ada dan tentunya kita mau yang terbaik. Semua hasil-hasil UMKM dan Kuliner itu yang akan kita persembahkan kepada para tamu yang akan berkunjung di Lorong ini,” jelasnya.

“Dan untuk mewujudkan itu semua yang terpenting adalah kebersamaan warga yang ada di Kelurahan Karunrung dengan kekompakan dan saling membantu dalam menata Lorong Wisata ini. Harapan saya Lorong ini dapat menjadi yang terbaik agar kebersamaan ini mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu wa ta’ala, ” tambahnya.