RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Parida (38), warga asal Palopo yang mendapatkan bantuan dari bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa setelah hampir seminggu menderita sakit akibat tak mampu membayar BPJS.

Parida yang tinggal di Jalan Kancil, Nomor 11, Kecamatan Mamajang, Makassar ini, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelamonia. “Jadi ada kabar bahwa ada warga sakit tapi tidak bisa berobat karena belum bayar BPJS. Itu kemudian membuat bapak Andi Seto bergerak cepat menangani warga tersebut,” ungkap Sekretaris Tim Andi Seto, Illank Radjab, Selasa (13/8/2024), mengutip fajar.co.id.

“Alhamdulillah sudah di RS dan semua biaya mulai pembayaran BPJS hingga yang lain ditanggung bapak Andi Seto,” tandasnya.

Diketahui, Parida bukan warga pertama yang dibantu Seto. Sebelumnya, bakal calon pemimpin Kota Makassar ini juga menolong warga untuk menebus ijazah anaknya.

Untuk diketahui, ini bukan kali ini saja Andi Seto membantu warga kurang mampu di Makassar. Sebelumnya ada salah seorang warga yang tidak mampu menebus ijazah anaknya juga dibantu oleh Seto.