RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, hadir dan memeriahkan pesta rakyat yang digelar di tiga kecamatan Kota Makassar, Selasa malam (20/08/2024).

Indira hadir mendampingi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Kehadiran Indira sekaligus memperkuat ikatan kebersamaan dan semangat masyarakat.

Tiga Kecamatan tersebut diantaranya pesta rakyat kemerdekaan di Kecamatan Rappocini, Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Makassar.

Dengan penuh kehangatan, Indira menyapa masyarakat yang hadir, mengingatkan bahwa pesta rakyat ini bukan sekadar perayaan kemerdekaan, tetapi juga momen untuk merajut silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan.

“Kita semua adalah bagian dari satu keluarga besar Kota Makassar. Pesta rakyat ini adalah bukti nyata bahwa bersama, kita bisa mewujudkan kebahagiaan dan kemajuan yang baik untuk semua,” kata Indira.

Kehadiran Indira bersama Danny tidak hanya membawa sukacita, tetapi juga menghidupkan kembali semangat kebersamaan melalui berbagai kegiatan seperti pentas seni, lomba kuliner, dan pameran UMKM lokal.

Setiap sudut acara dipenuhi dengan keceriaan, mulai dari tawa anak-anak hingga antusiasme masyarakat menyambut kedatangan Indira dan Danny.

Tidak hanya itu, Indira juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyapa langsung masyarakat dan mendengarkan aspirasi.

“Saya berharap kita semua terus berperan aktif dalam program pemerintah Kota Makassar dan program Pemberdayaan PKK Kota, karena keberhasilan Kota Makassar membutuhkan partisipasi kita bersama,” tambahnya.

Kehadiran Ketua TP PKK di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sekadar mendampingi Wali Kota Makassar, tetapi wujud nyata komitmen untuk selalu bersama dalam setiap langkah membangun Kota Makassar yang terus dua kali tambah baik.