RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi dedikasi dan kinerja Kajari Makassar yang lama Andi Sundari dan menyambut Kajari Makassar yang baru Nauli Rahim Siregar.

Ia katakan, empat tahun bukan waktu yang cepat dalam menjalin kerja sama antara Pemkot Makassar dengan Kajari Makassar.

“Empat tahun adalah waktu yang lama sekaligus memecahkan rekor. Saya atas nama Pemerintah Kota Makassar dan masyarakat Makassar mengucapkan terima kasih atas dedikasinya,” kata Danny sapaan akrabnya saat menghadiri acara Pengantar Tugas dan Perkenalan Kejaksaan Negeri Makassar di Jl Metro Tanjung Bunga, Selasa, 9 Juli 2024.

Danny mengisahkan, dalam empat tahun bersama, banyak sekali kolaborasi yang sudah dilakukan.

Seperti pada masa covid-19, vaksinasi hingga sama-sama berhasil menaikkan kembali pertumbuhan ekonomi Makassar.

Tidak hanya itu, pencapaian Makassar sebagai Kota Terbahagia di dunia, mendapat Indeks Smart City dan penghargaan lainnya merupakan buah dari kekompakan Forkopimda Makassar termasuk Kajari Makassar.

“Percayalah nama Ibu Andi Sundari sudah tertanam di hati kami semua,” ucapnya.

Danny juga menyambut Nauli Rahim Siregar sebagai Kajari yang baru dan berharap kolaborasi terus terjalin baik terutama dalam menghadapi Pilkada serentak November mendatang.

“Insyaallah di depan kita hadapi agenda nasional. Saya yakin betul dengan pengalaman yang ada kita bisa lakukan mitigasi yang pas dan berjalan sukses,” harapnya.

Sementara itu, Andi Sundari dalam sambutannya menghaturkan terima kasih juga kepada Danny Pomanto sehingga mampu bekerjasama empat tahun di Makassar.

“Kita berjalan beriringan, banyak event kita jalan bersama sehingga kota Makasar kondusif hingga saat ini,” ujarnya.

Pula dengan pembangunan Gedung Kejari Makassar yang kini bisa dinikmati oleh masyarakat.