RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Sekretaris Camat Rappocini Andi Zulfadli, SE menghadiri dan membuka Lomba Asmaul Husna dan Hafalan Surah Juz 30 Tingkat Kecamatan Rappocini yang di ikuti Ketua Tim Penggerak PKK dan Majelis Taklim Kelurahan dari masing-masing Kelurahan se-Kecamatan Rappocini yang digelar di Masjid Darul Falah Jl. BTN. Minasa Upa Makassar, Rabu (11/09/2024).

Dalam rangka memperkuat keimanan ummat di Kota Makassar, Pemerintah Kota Makassar melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Makassar menyelenggarakan Lomba Asmahul Husna dan Hafalan Surah Juz 30 Tingkat Kecamatan Rappocini.

Zulfadli dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Asmaul Husna merupakan nama yang menggambarkan keindahan dan sifat-sifat serta sebagai cerminan Allah Azza Wa Jalla yang perlu menjadi panutan.

“Seperti yang kita semua tahu, Asmaul Husna merupakan nama yang menggambarkan keindahan dan sifat-sifat Allah Azza Wa Jalla serta sebagai cerminan yang mestinya menjadi panutan bagi umat muslim” ujar Zulfadli.

Pada lomba tersebut Kelurahan Minasa Upa mendapatkan Juara 1, Kelurahan Kassi-Kassi mendapatkan Juara 2 dan Kelurahan Karunrung Juara 3.