RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Dalam rangka Persiapan Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Makassar Periode 2024-2029, Dinas Perhubungan Kota Makassar dalam hal ini Kepala Bidang Termina, Perparkiran, Audit dan Inspeksi, Irwan, menghadiri rapat persiapan persiapan yang di laksanakan di Ruang Badan Anggaran DPRD Kota Makassar, Jl. Andi Pangeran Pettarani Blok E No.1-2 Makassar, Kamis (15/8/2024).

Rapat tersebut dibuka oleh Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Dr. Muhajir selaku pemimpin rapat dan dihadiri oleh Wakasatlantas Polrestabes Kota Makassar, BPBD, Dinas Kesehatan, Pd Parkir, serta pemangku kepentingan terkait.

Dalam rapat tersebut Kepala Bidang Terminal, Perparkiran, Audit dan Inspeksi Bapak Irwan SE, MM menjelaskan bahwa Dinas Perhubungan Kota Makassar telah berkoordinasi bersama Satlantas Polrestabes Kota Makassar terkait rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan pada saat pelantikan Anggota DPRD Kota Makassar berlangsung.

Dari Dinas Perhubungan Kota Makassar terkait rekayasa yang telah di buat bersama Satlantas Polrestabes Kota Makassar sudah siap dan untuk personel yang akan ditugaskan pada kegiatan tersebut sebanyak 100 personel petugas lapangan dimana setiap jalur yang sudah direkayasa akan di tempatkan personel sebanyak 3 orang untuk melancarkan arus lalulintas selain itu juga akan ada personel yang di tempatkan pada titik-titik parkir” jelasnya.