RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini meraih prestasi gemilang dalam perayaan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 di tingkat Kota Makassar tahun 2024.

Ditemani oleh Camat Rappocini M Aminuddin, Ketua TP PKK Andi Faradillah dan para ketua serta kader TP PKK Kelurahan berhasil meraih 7 gelar juara dalam berbagai kategori lomba.

Penghargaan diberikan oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, dalam acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 di Upperhills Convention Hall pada Rabu (18/09/2024).

TP PKK Kecamatan Rappocini berhasil menjadi Juara Umum Tingkat Kota Makassar dalam berbagai lomba PKK:

1. Juara 1 SMEP POKJA 1,

2. Juara 1 SMEP POKJA 2,

3. Juara 1 SMEP POKJA 3,

4. Juara 1 SMEP POKJA 4,

5. Juara 1 Lomba Lorong PKK

6. Juara 1 SMEP Tertib Administrasi PKK

Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi antara seluruh kader TP PKK Kecamatan Rappocini, TP PKK Kelurahan, dan Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

“Alhamdulillah TP PKK Kecamatan Rappocini berhasil memboyong 7 Juara pada peringatan HKG PKK ke-52 ini, hal ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama dari para kader baik di Kecamatan maupun di Kelurahan serta support dari Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam menjalankan 10 program pokok PKK” ujar Faradillah.

Aminuddin dalam hal ini memberikan selamat kepada TP PKK Kecamatan Rappocini yang berhasil mencapai prestasi gemilang dan berharap TP PKK Kecamatan Rappocini dapat terus kompak dan bersinergi dengan baik dalam menyukseskan 10 Program Pokok PKK dan Program Pemrintah Kota Makassar

“Kami mengucapkan selamat kepada TP PKK Kecamatan Rappocini yang berhasil meraih berbagai prestasi dalam peringatan HKG PKK ke-52 Tahun 2024, semoga dapat terus kompak dan bersinergi dalam menjalankan program-pogram kerja yang ada” jelasnya.