RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menghadiri pelaksanaan Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanaan di Halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Minggu (22/09/2024).

Turut hadir Tripika Kecamatan yang terdiri dari Kapolsek Rappocini AKP Mustari Alam, S.Sos, Danramil Danramil 140813/Rappocini Kapten Inf Nisan, Panwaslu Kecamatan Rappocini, PPK Kecamatan Rappocini dan PPS se-Kecamatan Rappocini.

Pelaksanaan Kirab Pemilu merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi Pemilu 2024 yang digelar secara serentak di Kota Makassar dalam menyambut Pemilahan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan serta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Aminuddin dalam sambutannya berharap dengan adanya Kirab Pemilu dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 27 November 2024.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, partisipasi masyarakat akan tinggi sehingga Pilkada pada tahun ini lebih berkualitas” ujarnya.

“Kami minta laksanakan dengan aman dan sesuai apa disampaikan panwas agar kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar” tambahnya.