Selain itu, taman juga dirancang agar dapat dinikmati oleh semua kalangan dan dilengkapi dengan fasilitas yang dapat bertahan lama untuk memberikan manfaat jangka panjang sesuai standar yang benar.

“Kami sangat berharap revitalisasi ini bukan sekadar pembangunan fisik, tapi juga mendorong pemerintah untuk melanjutkan komitmen dalam perawatan dan pemeliharaan taman. Kami telah merencanakan pemeliharaan selama dua tahun ke depan pasca revitalisasi, namun ke depannya tentu kami memerlukan dukungan penuh dari pemerintah kota untuk memastikan taman ini dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang. Langkah ini menjadi salah satu upaya KALLA untuk memberikan solusi terhadap kebutuhan kota akan ruang terbuka hijau, sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Makassar”, ungkap Zumadi.

KALLA berkomitmen untuk terus menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan demi membangun masa depan Indonesia yang lebih baik dan memberi dampak positif bagi masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai KALLA, masyarakat dapat mengikuti akun Instagram @kallagroup dan @lifeatkalla. Selain itu, informasi juga dapat diakses melalui website kalla.co.id atau kontak Kalla Care di nomor 0811 4414 030 dan 0411 300 0103.