RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini, M Aminuddin, bersama Kepala Lurah Karunrung, M Iqbal, mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ulul Ilmi Kompleks Jipang Permai, Jl Talasalapang, Kota Makassar, Sabtu (28/09/2024).

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan “Memaknai Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Momentum Revitalisasi Peran Hadis Dalam Kehidupan” juga mencakup pelantikan dan pengukuhan pengurus Masjid Ulul Ilmi Jipang Permai.

Di dalam pidatonya, Aminuddin berharap bahwa perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini akan menguatkan solidaritas dan toleransi di antara masyarakat.

“Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita bersama-samam mempererat persaudaraan dan toleransi terhadap sesame sesuai apa yang diajarkan Rasulullah kepada kita semua” kata Aminuddin.

Ia juga berharap, bahwa para pengurus masjid senantiaasa bersinergi dengan pemerintah demi kemakmuran dan kemajuann masjid tersebut.

“Kami juga menghimbau kepada pengurus masjid yang baru untuk senantiasa dapat bersinergi dengan Pemerintah, agar program-program pemerintah terkait kemakmuran dan kemajuan masjid dapat tercapai” tambahnya.