RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini, M. Aminuddin, menghadiri Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (Epdeskel) tahun 2024 di Jl. Bitowa Raya Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Rabu (26/6/2024).

Kujungan Pj Ketua TP PKK Pemprov Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan dan Tim Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan tingkat Sulsel 2024 diterima langsung Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail beserta para kepala SKPD se-Kota Makassar.

Di hadapan Tim Verifikasi Lapangan yang diketuai Plh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sulsel Dr. Jayadi Nas, S.Sos,M.Si, Danny Pomanto optimistis Kota Makassar kembali mewakili Sulsel pada lomba kelurahan tingkat nasional.

“Kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan dari Tim Verifikasi. Tentunya kita berharap seperti tahun lalu kita berhasil menjadi juara 2 nasional mewakili Sulsel dan tentunya diawali dari juara 1 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Danny Pomanto.

Selain itu, Danny Pomanto juga memaparkan program unggulan kemasyarakatan Pemkot Makassar. Seperti Lorong Wisata dimana hingga saat ini, Kota Makassar telah mempunyai 2.027 Lorong Wisata dari 8.000 lorong yang ada di Kota Makassar.