RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT Garuda Indonesia bakal menggelar Garuda Indonesia Travel Festival (GATF) 2024 di Kota Makassar pada 25 Oktober mendatang.

GATF merupakan gelaran travel fair dari Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan akses informasi seputar perjalanan udara kepada pada calon penumpang, begitu pula dengan ragam tawaran menarik yang disuguhkan. Event ini menjadi alternatif bagi mereka yang gemar traveling untuk mendapatkan tiket dengan harga yang kompetitif.

General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Makassar, I Wayan Gilang Aditya Subawa mengatakan, pelaksanaan GATF telah berlangsung di Kota Makassar pada tahun-tahun sebelumnya.

“Besar harapan kami, Bapak bisa menghadiri langsung GATF nanti,” ucap Wayan saat bertemu dengan Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, Selasa (22/10/2024).

Rencana pelaksaan GATF ini mendapat respons baik dari Pemerintah Kota Makassar dan mengapresiasi PT Garuda yang telah menjalin hubungan baik selama ini.

“Apresiasi tentunya, atas segala dukungan PT Garuda, dan jalinan kerjasama yang baik selama ini,” kata Arwin.

“Salah satu faktor yang mampu meningkatkan perekonomian di Kota Makassar dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung. Event ini dapat menjadi salah satu daya tarik,” lanjutnya.

Arwin juga memperkenalkan Makassar sebagai Kota Makan Enak yang menjadi salah satu daya tarik.

“Makassar sebagai Kota Makan Enak, mampu menarik pengunjung dari dalam maupun luar negeri untuk datang ke Kota Makassar,” tuturnya.