MAKASSAR – Dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan malam ini, Camat Makassar, Akbar Yusuf melaksanakan shalat isya dan shalat tarwih bersama jamaah Masjid Alauddin, di Jalan Veteran Utara, Kelurahan Lariangbangi, Jumat (8/4/2022).

Baca juga : Safari Ramadhan, Camat Makassar Imbau Jamaah Vaksin Lengkap

Dalam safari Ramadhannya, Akbar Yusuf didampingi Sekretaris Camat Makasaar, Aminuddin Hafied bersama Tripika Kecamatan.

“Masih dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan, malam ini saya didampingi Sekcam Makassar Aminuddin Hafied bersama Tripika Kecamatan Kapolsek dan Danramil 08 Makassar beserta para Lurah bersilaturrahmi bersama jamaah Masjid Alauddin, Kelurahan Lariangbangi,” ucapnya.

Ia pun mendapatkan kesempatan menyampaikan sambutan di hadapan para jamaah Masjid Alauddin, jalan Vetran Utara ini.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan beberapa hal mengenai program-program pemerintah kota makassar serta mengajak kepada seluruh pihak baik Tokoh masyarakat serta warga lariangbangi untuk terus menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini dan terus memantau anak-anak remaja kita untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif,” imbuhnya.

Setelah melaksanakan shalat tarwih di Masjid Alauddin di jalan Veteran Utara, Camat Makassar, Akbar Yusuf bersama Tripika Kecamatan meluangkan waktu duduk dan berdiskusi bersama warga Kelurahan Lariangbangi, Kecamatan Makassar.

Selanjutnya Akbar Yusuf bersama rombongan mengunjungi kontainer posko PPKM kelurahan Lariangbangi untuk bersilaturahim dengan Pj. RT/RW, LPM serta Tokoh Masyarakat diwilayah itu.

Baca Juga : Safari Ramadhan, Camat Makassar Imbau Jamaah Vaksin Lengkap