MAKASSAR – Demi menyukseskan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, PD Parkir Makassar Raya menghadiri Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah disertai ceramah dan doa bersama agar silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga di bulan suci Ramadan, Minggu, (10/04/2022).

Baca juga: PD Parkir Makassar Paparkan 2 Program di hadapan Wakil Wali Kota

PD Parkir Makassar Sukseskan Program Pemkot, Salat Subuh Berjamaah

Penjabat Direksi, Andi Fadly Ferdiansyah mengatakan untuk menjaga silahturahmi. PD Parkir Makassar Raya menghadiri ikut Serta menyukseskan Gerakan Makassar Shalat Subuh bersama dengan seluruh Dewan Pengawas.

“Antusiasme para Direksi, Dewan Pengawas dan Karyawan PD Parkir Makassar tak mau ketinggalan dengan menghadiri. Mereka ikut serta hadir. Ada juga kami tugaskan mengatur area parkir masyarakat, supaya kemacetan dapat diurai secepat mungkin,” katanya.

Saat ini, ia ungkapkan, jika kegiatan pemerintahan Kota Makassar di lingkungan PD Parkir Makassar sudah terlaksana dengan baik. Hal ini berkat dukungan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota, Fatmawati Rusdi yang tak henti hentinya memberikan masukan.

“Bapak Wali Kota dan ibu Wakil Wali Kota terus mensupport kami untuk berinovasi dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Pemkot Makassar,” tuturnya.