MAKASSAR – Pasar Tani yang digelar pada hari Rabu (27/4), oleh Menteri Pertanian, Dr Syahrul Yasin Limpo SH, MSi, MH ramai dikunjungi masyarakat Kota Makassar karena bahan pokok yang murah pada acara tersebut, Rabu (27/4/2022).

 

Baca Juga : Diduga Tangguhkan Penahanan Terdakwa Kasus Korupsi di Jeneponto, Hakim Tipikor Makassar Disorot

Seorang pengunjung pada kegiatan tersebut mengatakan, harga yang hadir dalam acara itu sangat jauh berbeda dengan apa yang ada di pasaran terutama untuk minyak goreng yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari.

 

“Yah pasti miringlah, misalnya harga minyak saja berapa kalau di Pasar pasti ada bedanya,” jelasnya.

Selain pasar murah, ada juga pembagian sembako yang sebelumnya juga telah dilakukan pendataan kepada masyarakat dengan meminta nomor KTP masing-masing warga dan pada hari acara akan dibagikan sembako nya dengan membawa KTP yang telah didata sebelumnya.

 

Tambahnya, ia berharap kegiatan tersebut dapat hadir setiap bulan Ramadhan karena banyaknya kebutuhan masyarakat selama berpuasa terlebih mendekati hari raya lebaran.

 

“Saya harap kegiatan ini dapat terlaksana setiap tahunnya saat bulan Ramadhan karena banyak kebutuhan dari masyarakat selama berpuasa apalagi mendekati hari lebaran kan pastinya kami butuhkan pasar murah seperti ini untuk meringankan kita juga,” ungkapnya.