MAKASSAR – Libur telah selesai, Pemerintah Kecamatan Tamalate kembali buka dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik di tingkat kecamatan maupun yang ada di kelurahan.

Baca juga : Sekcam Tamalate Pantau Giat Sabtu Bersih

Sekcam Tamalate, Emil Yudianto Nyengka saat diwawancarai awak media rakyat.news mengatakan, sesuai instruksi Wali Kota Makassar, hari ini pelayanan terhadap masyarakat sudah mulai dibuka.

“Mengikuti instruksi Wali Kota Makassar, kami dari pemerintahan Kecamatan Tamalate juga melakukan pengecekan kehadiran seluruh pegawai beserta staf baik itu PNS, maupun tenaga kontrak guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya, Senin (9/5/2022).

Ia menambahkan, hari ini seluruh pelayanan di tingkat kecamatan maupun kelurahan sudah berjalan normal seperti biasanya.

“Masyarakat harus terlayani dan tidak ada lagi pegawai yang menambah-nambah liburnya. Jadi, bagi masyarakat yang ingin mengurus surat-surat dan sebagainya silahkan,” ucapnya

Diketahui sebelumnya, Sekcam Tamalate, Emil Yudianto Nyengka memimpin apel pagi, di halaman Kantor Kecamatan Tamalate guna melakukan pengecekan terhadap pegawai serta memberikan arahan-arahan dihari pertama berkantor pasca libur hari raya Idul Fitri.

Baca Juga : Dinas PUTRPKP2 Genjot Pemulihan Pasca Banjir Luwu Utara