MAKASSAR – Pagi ini bertempat di halaman kantor Kecamatan Makassar di gelar upacara perdana serta Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh staf ASN dan non ASN lingkup pemerintah Kecamatan Makassar.

Baca juga : Safari Ramadhan, Camat Makassar Imbau Jamaah Vaksin Lengkap

Sekcam Makassar Aminuddin hafied bertindak sebagai pemimpin upacara dan yang bertindak sebagai pembina upacara ialah Camat Makassar, Akbar Yusuf, senin (9/5/2022).

Camat Makassar menyampaikan rasa sukurnya karena masih bisa berkumpul bersama dan tentunya dapat kembali memulai pekerjaan selaku pelayan masyarakat.

“Alhamdukillah hari ini kita bisa berkumpul kembali dan memulai seluruh aktivitas pelayanan pasca Libur Idul Fitri, semoga kita bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat,” ucap Camat Makassar dalam sambutannya.

Setelah melaksanakan upacara, Akbar Yusuf lanjutkan kegiatan apel pagi bersama Anggota Satpol PP BKO Kecamatan Makassar.

Dalam apel ini, Camat Makassar memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh anggota untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugas pokok Satpol PP BKO Kecamatan Makassar.

“Hari ini kita kembali beraktivitas seperti biasa pasca libur hari raya kemarin, terimakasih kepada seluruh annggota yang selama bulan suci ramadhan hingga hari raya tetap melaksanakan patroli dan posko-posko keamanan di wilayah,” ucap Akbar Yusuf.

Selanjutnya, Camat Makassar gelar rapat koordinasi rutin yang dilaksanakan setiap hari senin bersama 14 Lurah dengan didampingi Sekcam Makassar, Aminuddin Hafied.

“Alhamdulillah Pagi ini juga saya didampingi bapak Sekcam Makassar, Aminuddin Hafied bersama seluruh 14 Lurah di Kecamatan Makassar menggelar rapat koordinasi rutin setiap seninnya. Dan kebetulan hari ini adalah hari pertama beraktivitas di kantor pasca libur hari raya Idul Fitri. Dalam rapat ini kami membahas target dan peningkatan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayah masing-masing serta dukungan penuh untuk program pemerintah kota makassar,” ungkapnya.