MAKASSAR – Pelaksanaan Apel Pagi Pemerintah Kecamatan Rappocini yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Jl. Teduh Bersinar No. 9, Senin (06/06/2022).

Baca juga : Camat Rappocini Buka Acara Penyaluran Zakat Kepada Warga

Bertindak sebagai pembina apel, Camat Rappocini Syahruddin dan diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN lingkup Kecamatan Rappocini.

Lebih lanjut, Camat Rappocini menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat kepada pejabat baru di lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini.

“Saya selaku Camat Rappocini mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan masa baktinya selama berada di Kecamatan Rappocini serta kami mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini. Semoga dengan adanya semangat baru, dapat meningkatkan pelayanan serta membantu menjalankan program-program bapak Wali Kota Makassar” ujar Syahruddin.

Baca juga : Camat Rappocini Hadiri Pembukaan Sekaligus Pembentukan Pembinaan Administrasi Kelompok Dasawisma

Terakhir, Syahruddin juga mengingatkan kepada semua peserta apel untuk bersama-sama membantu mengsukseskan program Pemerintah Kota Makassar yaitu Lorong Wisata (Longwis) di Kelurahan masing-masing.

Baca juga : Penyerahan Hadiah Lantang Bangngia Run Race, Begini Harapan Camat Rappocini