MAKASSAR – Berikan kemudahan kepada seluruh pelanggan PDAM Kota Makassar Tandatangani nota kerjasama (MoU) dengan Bank Sulsel, Senin (25/04/2022).

Dihadiri oleh Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar didampingi Penjabat Direktur Tehnik Arifuddin Hamarung dan Penjabat Direktur Keuangan Asdar Ali.
Sedangkan Pimpinan dari pihak PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar dihadiri oleh Muh. Dainur Hafsir dan Wakil Pimpinan H. Suaib. Juga tampak Hadir Prof. Alimuddin Ilmar yang bertindak sebagai Dewan Pengawas PDAM ikut menyaksikan Penandatanganan MOU.

Dainur Dalam sambutannya sebagai Pimpinan PT. Bank Sulselbar ini mengatakan bahwa kerjasama yang sudah terjalin selama ini sangatlah harmonis dan tidak pernah ada kendala, baik dari segi sistem pelayanan maupun kemudahan pelanggan.

“Sebagaimana kita ketahui, tempat kami ini merupakan Bank Payroll untuk ASN di Sulawesi Selatan sehingga sangat membantu bagi mereka dalam melakukan transaksi pembayaran rekening airnya, jadi tidak perlu repot untuk mengantri di loket atau sengaja keluar rumah hanya untuk bayar rekening air saja, jadi semua dimudahkan bisa bayar lewat ATM atau debit langsung di rekening ASN yang bersangkutan,” jelasnya.

Sementara itu Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar mengatakan Perusahaan kami memang fokus dalam hal pelayanan masyarakat, jadi apapun yang sifatnya dapat memudahkan dan memanjakan pelanggan pasti akan kami follow up. Bank Sulselbar sendiri memang sudah lama menjadi mitra kita dan setelah kita evaluasi memang hasilnya sangat positif sehingga kita adakan Kesepakatan kembali untuk masa 1 tahun ke depan.

“Sebenarnya inti dari kerjasama dengan Bank inikan supaya tidak adalagi alasan bagi pelanggan yang memang suka menunggak, karena kita sudah siapkan Fasilitas untuk kemudahan pembayaran rekening air,” ucapnya.