“Keren banget kita dikasih kesempatan sama Hyundai Gowa untuk mengemudikan IONIQ 5, ini merupakan sejarah, suatu saat nantinya saya dapat bercerita kepada generasi penerus bahwa kami adalah atlet pertama yg menggunakan EV di Kejuaraan Nasional di Indonesia” ujar Taufiqurahman sebagai wakil dari atlet IMI 4 Bali.

“Hyundai Gowa memiliki jaringan yang sangat Luas di bagian Barat dan Timur Indonesia, dengan total cabang yang beroperasional sebanyak 12 Cabang dan akan disusul oleh beberapa Cabang lainnya dalam waktu dekat.” Kata Rizal selaku Branch Manager Hyundai Urip Sumoharjo.

“Dengan Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Creta mengikuti Kejuaraan Nasional Time Rally, tentunya telah membuktikan ketangguhan dari Line Up Unit kami tersebut.” Sambung Rizal.

“Customer di Sulawesi Selatan dan Makassar khususnya tidak perlu khawatir dengan Penjualan dan Layanan Purna Jual Hyundai, Apalagi Hyundai Gowa memiliki 2 Cabang di Makassar dengan layanan lengkap, untuk yang ingin melihat line-up unit dan melakukan pembelian unit sambil jalan-jalan di Mall bisa ke Hyundai City Store Nipah, sedangkan untuk yang ingin melakukan Pembelian Unit, Service dan Pembelian Spare-parts Official bisa langsung ke Hyundai Urip Sumoharjo,” sambung Imelda Aras selaku Branch Manager Hyundai City Store Nipah.

Hingga saat Hyundai Gowa memiliki total 12 Cabang yang ber-operasional di Indonesia, 2 Cabang di Sulawesi Selatan (Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah) dan 1 Cabang di Sulawesi Utara (Hyundai Manado), dalam waktu dekat akan membuka 1 Cabang di Pare-pare.

Hyundai Urip Sumoharjo yang merupakan Showroom terbesar Hyundai dengan Layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) di Makassar, menjadi showroom yang paling disenangi Customer Hyundai.