MAKASSAR- Akhir pekan atau weekend, Dinas Perhubungan Kota Makassar Menurunkan personil untuk melakukan pengaturan arus lalulintas di Jalan Metro Tanjung Bunga Kecamatan Ujung Pandang Bidang Lalulintas (PRC),  Minggu (12/6/2022).

Baca juga:Dishub Kota Makassar, Kembali Gelar Penegakan Perwali 94 Tahun 2013

Kepala Bidang Lalulintas, Syafran menyampaikan pada kegiatan ini pihaknya menurungkan beberapa personil untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan serta bertujuan untuk memberiakan kenyamanan bagi masyarakat.

“Untuk mengantisipasi kemacetan dan memberikan rasa nyaman dalam berlalu lintas, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar menurunkan personilnya dari Petugas Reaksi Cepat (PRC) Bidang Lalu Lintas (Lalin) dan didampingi oleh Pengawas serta pihak Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dari Polrestabes Makassar,” ujarnya.

Lanjut, Syafran menyampaikan pada kegiatan ini terdapat beberapa wilayah yang sudah berada dalam pengawasan dan antisipasi dari petugas Dishub Kota Makassar

“Selain itu, di wilayah Jalan Malengkeri depan Mesjid Muhajirin dan kondisi Care Free Day (CFD) di Bundaran CPI sangat padat, namun tetap dalam pengawasan dan antisipasi dari petugas Dishub Kota Makassar,” katanya.