MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Rappocini menerima kunjungan dari Pemerintah Kecamatan Balikpapan Selatan dalam rangka Studi Pembelajaran terkait Pemberdayaan Masyarakat dan Ketertiban Lingkungan di Kecamatan Rappocini, Kamis (14/07/2022).

Rombongan tersebut disambut langsung Sekretaris Camat Rappocini Rendra S. E.M.Si, adapun rombongan berjumlah 12 orang yang terdiri dari Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Lingkungan Hidup Kecamatan dan Kelurahan serta Kepala Seksi Pemberdayaan Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Balikpapan Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, Rendra menjelaskan beberapa program baik dari Kecamatan Rappocini maupun Pemerintah Kota Makassar dalam menangani terkait Pemberdayaan Masyarakat dan Ketertiban Lingkungan.

Dari beberapa program yang dijelasakan, rombongan dari Kecamatan Balikpapan Selatan mengapresiasi serta tertarik dengan Program Lorong yang selama ini dilakukan Pemerintah Kota Makassar. Dimana program tersebut dirasa sangat cerdas, karna banyak potensi masyarakat yang dapat dikembangkan di lorong-lorong.

Turut Hadir Kasi Ekbang Kecamatan Rappocini Ulfah Djamaluddin, S.Stp,M.Si, Kasi Trantib Kecamatan Rappocini Arman Heider, S.Sos dan Kasi PMK Nasria Nurfadillah Nasir, S.STP.

Baca Juga : Sambut para Laskar Pelangi, Ini Arahan Camat Rappocini

Nonton Juga