RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kalla Toyota akan pamerkan sejumlah program menarik dan benefit bagi customer saat menggelar public display kendaraan yang bertajuk “Auto Space by Kalla Toyota” di Trans Studio Mall Makassar, pada tanggal 8-19 November.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto mengatakan market share di Sulawesi Selatan sebesar 32,2% dan untuk Kota Makassar 33,3%. Pihaknya akan menghadirkan program yang berbeda setiap bulannya dengan tema yang berbeda dan tagline yang sama yakni “semua lebih mudah”.

Aftersales Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri mengatakan program bulan November ini yaitu benefit yang costumer dapatkan ketika melakukan pembelian kendaraan.

“Benefit yang kostumer dapatkan ketika melakukan pembelian kendaraan yaitu tukar tambah sampai dengan Rp 5 juta-an, paket servis gratis jasa dan sparepart 60 kilometer dan gratis dua liter oli,” katanya kepada wartawan, Selasa (7/11).

Ia juga mengatakan bahwa merespon antusias masyarakat yang tinggi maka khusus untuk penjualan Agya dan Calya tetap dilanjutkan hingga November yang telah berlangsung sejak Agustus lalu. “Ketika pembelian dilakukan itu sudah harusnya bayar sekitar Rp 2,7 juta itu sudah include diskon, itu kita gratiskan dan sudah include juga didalam paket pembelian Agya,” ucapnya.

“Kalau punya Kalla Friends dilayani khusus, dibengkel dikasi diskon khusus dan setiap bulan mendapat hadiah emas untuk lima kostumer,” lanjutnya.

Juga terdapat area khusus untuk service, gratis check up keluhan kendaraan jika datang ke event plus pengecekan kendaraan gratis. “Akan ada klinik untuk konsultasi kendaraan seputar keluhan kendaraan yang kostumer punya, kalau kebetulan sudah waktunya service dan harus ganti oli kita juga kasi gratis dua liter oli di event dan disediakan layanan pengecekan gratis utk AC kendaraan,” kata Syamsul.