MAKASSAR – PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kantor Wilayah 07 kembali mengadakan Gathering dan Awarding Developer sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan kontribusi di tahun 2023 dalam mendukung ekspansi BNI Griya BNI Wilayah 07, bertempat di Padi Valley Golf Club, Desa Pallantikang, Kec. Pattallassang, Kab. Gowa pada hari Kamis, 25 Januari 2024.

Turut hadir pada Gatrhering & Awarding tersebut, Pemimpin BNI Kantor Wilayah 07 Bpk Muhammad Arafat, Area Head 1 Bpk Edson Yudisthira, Area Head 2 Bpk Bimawan Singgih, Area Head 3 Bpk Muhammad Badaruddin, Ketua APERSI DPD Sulsel Bpk Ir Yasser Latief, Perwakilan REI DPD Sulsel, Perwakilan HIMPERRA DPD Sulsel.

“Kami berharap sinergi BNI-Developer di tahun 2024 menjadi lebih baik dibanding tahun sebelumnya dan BNI menjadi bank utama pilihan pengembang kepada calon end user yang telah #ambillangkahberani memiliki rumah impian dengan BNI Griya,” ujar Muhammad Arafat selaku Pemimpin BNI Kantor Wilayah 07.

Muhammad Arafat juga menyampaikan bahwa BNI hadir untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan memberikan kemudahan bertransaksi melalui fasilitas digital dalam melakukan transaksi perbankan.

Nasabah dapat memanfaatkan fasilitas BNI Mobile Banking dan BNI Cash Management untuk transaksi perusahaan nasabah yang dapat diakses setiap saat cukup dalam satu genggaman.

“PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kantor Wilayah 07 berharap di tahun 2024 sinergi dan kerjasama dapat menjadi lebih baik sehingga BNI dan Pengembang dapat selalu memberi yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku untuk dapat memiliki rumah impiannya”, tutup Muhammad Arafat.**