MAKASSAR – Heboh terjadi pertengkaran di depan kantor Kecamatan Tallo antara Lurah Ujung Pandang Baru dan Lurah Bunga Eja Beru.

Baca Juga: Gerak Cepat, Camat Tallo Terjun langsung Pantau Proses Pemandaman Api

Pertengkaran tersebut nyaris memakan korban saat lurah Bunga Eja Beru membawa sekop dan mengayungkan untuk menghantam Lurah Ujung Pandang Baru dengan penuh emosi, sontak membuat warga sekitar berteriak histeris.

 

Pertengkaran sengit berlangsung beberapa menit membuat staf dan Satpol PP kecamatan Tallo keluar untuk melerai. Peristiwa itu terjadi ketika Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi ingin memasuki gerbang kantor kecamatan membuat Alamsyah kaget.

 

Pertikaian tersebut mampu dihentikan oleh Satpol PP Kecamatan Tallo atas perintah Kasi Trantib Kecamatan Tallo

 

Setelah keduanya berhasil diamankan tiba-tiba terdengar suara musik menggema lagu selamat ulang tahun.

 

Mendengar sambutan musik tersebut membuat Alamsyah lega ternyata adegan tadi hanya sebuah skenario prank untuk memberi kejutan kepada Camat Tallo ke 40.

 

Satu persatu para lurah, kasi dan staf Kecamatan juga Tokoh Masyarakat Kecamatan Tallo memeluk Alamsyah dan memberi ucapan selamat Ulang Tahun dan doa terbaik.

 

Perayaan hari jadi Alamsyah Sahabuddin digelar di Kantor Kecamatan Tallo berjalan meriah dan penuh kebahagiaan beberapa staf merasa terharu terbawa suasana gembira atas hari jadi Camat yang dicintainya.

 

Sambutan meriah hari lahir Alamsyah Sahabuddin oleh jajaran kecamatan Tallo dan tokoh masyarakat membuat dirinya bahagia dan bangga atas kekompakan dalam segala hal

 

“Luar biasa terimakasih atas kekompakanta,saya bangga dengan kita semua dan sangat terkesan tadi itu kagetka, tapi sedikitji, tadi malam juga ada ibu ibu kerumah bikin kagetka, katanya hilang suaminya, itu betul betul kagetka ternyata na Prank ka juga ,” tutur Alamsyah.