Chief Executive Officer Kalla Translog, Andi Muhammad Gunawan, mengungkapkan bahwa saat ini tantangan bisnis yang dihadapi tidaklah mudah apalagi ditahun-tahun yang akan datang, namun Kalla Translog yakin bisa senantiasa tumbuh dan suskes bersama seluruh rekanan untuk memberikan kualitas terbaik bagi masyarakat.

“Kalla Translog akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan dan sistem yang terintegrasi, pengemudi yang profesional dan tersertifikasi, harga yang kompetitif, serta armada sewa kendaraan dan logistik terlengkap untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tetap memperhatikan keselamatan kerja dan keselamatan lingkungan yang selalu digaungkan oleh KALLA,” jelasnya.

Sementara itu COO Kalla Lines, Muhammad Naim, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh rekanan yang telah memberikan dukungan selama ini sehingga Kalla Lines bisa memberikan layanan terbaik dengan layanan tepat waktu, aman dan harga yang kompetitif.

“Kita akan senantiasa memberikan kemudahan kepada pelangaan, terlebih lagi Kalla Lines juga memiliki armada kapal berjenis Tangker Oil berkapasitas 1.550 Mton dengan kelebihan yang mampu menjangkau perairan dangkal, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh wilayah perairan Indonesia,” terangnya.

Saat ini Kalla Translog memiliki berbagai layanan diantaranya, Sewa Kendaraann (Rent Car), Pengangkutan Kendaraan (Car Carrier), Penyimpanan Kendaraan (Stock Yard), Pengiriman Barang (Transporter), Truk Angkut (Dump Truck), Kapal Pengiriman (Shipment), Kapal Tunda & Tongkang (Tugboat & Barge), Gudang Kering & Berpendingin (Dry & Cold Warehouse).

Penyewaan kendaraan (Rent Car) hadir dengan beragam jenis unit kendaraan untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan atau Lembaga pemerintahan maupun swasta dengan berbagai pilihan masa sewa kendaraan didukung dengan layanan yang cepat, kualitas kendaraan terbaik dan pengelolaan perbaikan kendaraan secara berkala yang bisa didapatkan di e-catalogue LKPP.