RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Para komika hadir di panggung Stand Up Comedy Festival F8 makassar yang siap menghibur pengunjung. Acara ini pun berlangsung di Zona 2 pagelaran tahunan ini.

“F8 Makassar selalu menjadi momen yang kami tunggu-tunggu. Melalui humor, kami ingin menyampaikan pesan-pesan positif dan mengajak masyarakat untuk tertawa bersama, karena dengan tertawa kita bisa selalu terlihat bahagia,” ujar komika dari Komunitas Stand Up Gowa, Maman.

Saat tampil, Maman menyajikan lawakan yang relate dengan keseharian, seperti lifestyle ala skena hinga trend yang kini digandrungi anak muda.

Tahun ini, Festival F8 Makassar tidak hanya menampilkan komedi, tetapi juga berbagai atraksi seni lainnya seperti pertunjukan musik, tari, dan pameran seni rupa, yang semuanya mencerminkan kekayaan budaya dan kreativitas warga Makassar.

Dengan berbagai kegiatan yang ditawarkan, F8 Makassar sukses menjadi magnet bagi warga lokal maupun wisatawan, sekaligus memperkuat citra Makassar sebagai kota yang kaya akan seni dan budaya.