“Karena tidak semua perusahaan kuliner di kota Makassar bisa menampilkan logo MFC Award. Saya dihubungi beberapa orang yang mau membayar demi bisa memanfaatkan status terfavorit se Makassar. Tapi kami tidak bisa berikan, jika tidak menang berdasarkan survei,” ucapnya.

“Dengan menampilkan logo penghargaan ini, para customer dan pengunjung akan cepat dan mudah mengenali status usaha Anda. Tamu luar kota yang melihat piagam MFC Award di tempat usaha Anda, akan mudah dan cepat menyadari bahwa mereka sedang menikmati kuliner terfavorit di kota ini,” imbuhnya.

Kenalkan Agency Warta Satu

Dalam kesempatan tersebut, Adhi juga memperkenalkan sebuah agensi yang menjadi salah satu divisi bisnis terkini.id. Lewat warta satu, para pelaku usaha bisa mendapat kemudahan melakukan promosi di banyak media massa, hingga Influencer media sosial.

“Kami menyadari bahwa kesuksesan sebuah kampanye iklan atau press release tidak hanya bergantung pada isi pesan, tetapi juga pada kekuatan media yang menyebarkannya,” ucapnya.

Sebagai agency yang berfokus pada strategi iklan digital dan layanan press release, Adhi katakana pihaknya memperkenalkan solusi terintegrasi yang mampu membantu para pelaku bisnis di berbagai industri mencapai target audiens mereka secara efektif.

“Dan kami melihat peran media sebagai elemen kunci dalam mewujudkan hal ini,” ucap Adhi.

Sementara, Asisten III Bidang Administrasi Umum kota Makassar, A. Irwan Bangsawan, menyampaikan apresiasi yang besar untuk para pelaku usaha kuliner, dan TERKINI.ID selaku penyelenggara MFC Award yang konsisten memberi apresiasi berupa penghargaan setiap tahun.

Bahkan, kata dia, hingga saat ini MFC Award sudah berlangsung untuk ke-13 kalinya.

“MFC Award ini bahkan lebih dahulu, jauh sebelumnya sudah tahu bahwa Makassar ini punya potensi untuk jadi ‘Kota Makan Enak,” ungkap dia.