RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, laksanakan safari subuh perdana di Masjid Jami Al Abrar, Jl Sultan Alauddin No 82 Makassar, Rabu (2/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis mengajak seluruh jamaah Masjid Jami Al Abrar untuk bijak dalam berpilkada.

Sebagai Pjs Wali Kota Makassar memikili beberapa tugas diantaranya menjaga ketentraman, ketertiban masyarakat. Memfasilitasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur, wali kota dan wakil wali kota, serta menjaga netralitas ASN.

“Saya mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat dalam menjalankan tugas keseharian saya, meskipun banyak pilihan, tetap harus bijak menyikapi perbedaan,” ujarnya.

Andi Arwin Azis pun menambahkan bahwa kontestasi politik seperti ini merupakan hal rutin setiap 5 tahun, adanya perbedaan adalah sebuah keniscayaan, yang tidak perlu disikapi secara berlebihan.

“Kedepankan kebersamaan dan semangat kekeluargaan, ciptakan lingkungan yang aman dan tentram,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Arwin Azis juga menyampaikan tentang netralitas ASN, mengamanahkan kepada seluruh ASN agar dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat dengan seadil adilnya, dengan mengedepankan profesionalisme dan integritas yang tinggi, tanpa membeda bedakan.

Turut mendampingi, Kabag Kesra Kota Makassar, Camat Tamalate, Sekcam Tamalate, serta lurah di kecamatan Tamalate.