MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Makassar berkunjung dan bersilaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar pada Jumat (24/6).

Baca Juga : Sambangi KPU Makassar, DPD Partai Gelora: Siap Ikuti Tahapan Pemilu

Kunjungan Pengurus DPD Gelora Kota Makassar diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Makassar bersama tiga komisioner di ruang pertemuan KPU Kota Makassar.

 

Dalam kesempatan ini Ketua DPD Kota Makassar, E.Z. Muttaqien Yunus menyampaikan kesiapan Gelora mengikuti keseluruhan tahapan Pemilu 2024 mulai dari pendaftaran hingga penetapan hasil Pemilu nantinya.

 

“Kami di DPD Kota Makassar, membentuk tim khusus verifikasi parpol untuk menyelesaikan segala persyaratan dalam pendaftaran dan verifikasi partai. Alhamdulillah tim ini telah merampungkan seluruh berkas dan telah diserahkan ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN),” ungkap Ketua DPD Gelora Makassar.

 

Hal tersebut dipertegas kembali oleh Sekretaris Umum DPD Partai Gelora Makassar, Muhammad Khaerul bahwa DPD Kota Makassar telah menyerahkan berkas administratif, seperti kesiapan sekretariat di 15 Kecamatan dan 1100 Data Anggota ke DPN.

 

Pada pertemuan ini, ketua DPD Kota Makassar  menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan komisioner KPU atas sambutan yang hangat dan kesediaannya berdiskusi dengan para pengurus.