RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Calon Anggota Legislatif Dapil V Kota Makassar, dari Partai Gerindra, Hegarmana Saggaf, memfasilitasi perbaikan jalanan umum berupa pemasangan paving blok di Jl. Muhajirin II, Kel. Mangasa, Kec. Tamalate, Makassar.

Pelaksanaan pekerjaan tersebut diawasi langsung oleh Hegarmana Saggaf dan berharap hasil dari pekerjaan ini dapat digunakan oleh warga khususnya akses menuju Masjid Darussalam yg berada di wilayah tersebut menjadi lebih nyaman.

Hegarmana Saggaf dengan aktivitas sebagai ibu rumah tangga, namun memiliki tekad untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Makassar, agar mampu mewakili suara warga Makassar khususnya di Kec Mamajang, Mariso, Tamalate.

“Yang paling utama, yakni menjalin silaturahmi, saling mengenali lebih jauh dan peka akan kepentingan warga. Karena tugas utama wakil rakyat tentunya mendengarkan keinginan mereka, menyerap, dan memperjuangkannya,” tuturnya.

Hegarmana Saggaf pun berharap, berbagai kegiatan sosial dapat terus digalakkan, dan memberikan nilai positif di masyarakat.