RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M yang digelar di White House Garden Jalan Jenderal Sudirman berlangsung khidmat. Acara ini dihadiri oleh sedikitnya ratusan orang perwakilan dari berbagai wilayah di Kota Makassar, pada Kamis (8/2/2024).

H. Najmuddin yang merupakan Caleg DPR-RI Partai Gerindra no urut 5 menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang menghadirkan ratusan warga kota Makassar ini.

Momentum perayaan isra mi’raj ini, dirinya mengambil hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad SAW yang bisa menjadikan tauladan bagi umat manusia untuk meraih kemenangan.

“Kisah isra mi’raj ini menjadi titik balik dari kebangkitan dakwah Rasulullah yang mencerminkan hakikat dari sholat yang dijalankan umat Islam sehari-hari yang bisa dijadikan pelajaran menuju kemenangan ” ungkap NJM.

apalagi menjelang hari tenang ini sesuai dengan undang-undang kita mungkin perbanyak berdoa dan memohon agar kiranya pemilu 2024 ini berjalan damai dan sejahtera.

Dengan tema menumbuhkembangkan kesadaran kewajiban shalat dan menanamkan nilai-nilai dalam menyongsong pemilu 2024, seluruh masyarakat yang hadir bisa membawa semangat perubahan kearah yang lebih baik dan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (*)