Gojek Gelar Pelatihan Anti Kekerasan Seksual, Makassar Jadi Kota Pertama

Gojek Gelar Pelatihan Anti Kekerasan Seksual, Makassar Jadi Kota Pertama
Gojek menggelar pelatihan Anti Kekerasan Seksual di kota Makassar, pelatihan tersebut dilaksanakan secara tatap muka seputar anti kekerasan seksual untuk para mitra driver di 10 kota di Indonesia. Makassar menjadi kota pertama dalam pelaksaan tersebut yang digelar di Mall Nipah. Kamis, (31/03/2022).

MAKASSAR – Gojek menggelar pelatihan Anti Kekerasan Seksual di kota Makassar, pelatihan tersebut dilaksanakan secara tatap muka seputar anti kekerasan seksual untuk para mitra driver di 10 kota di Indonesia. Makassar menjadi kota pertama dalam pelaksaan tersebut yang digelar di Mall Nipah. Kamis, (31/03/2022).

Baca Juga : Rutin, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Kunjungi di Pelabuhan Paotere

VP Corporate Affairs Gojek, Teuku Parvinanda Handriawan mengatakan, kota Makassar menjadi kota pertama yang dilaksanakannya kegiatan pelatihan yang digelar oleh Gojek, selain banyaknya mitra juga pelanggan, Makassar juga menjadi kota utama khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Selanjutnya kegiatan pelatihan tersebut akan dilaksanakan di 10 kota seperti Medan, Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Solo Surabaya dan Denpasar.

“Makassar ini merupakan kota utama di Indonesia merupakan gerbang juga diwilayah Indonesia Timur, dan dari sisi gojeknya itu masih banyak yang menggunakan Gojek disini, kalau kita bicara soal edukasikan ukuran keberhasilannya ketika kita bisa menjangkau banyak orang, dengan modal sudah banyak pelanggan disini banyaknya mitra driver disini tentunya makin logis juga kami untuk bisa melakukan kegiatan perdana untuk pelatihan di kota Makassar Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Direktur LBH APIK Sulawesi Selatan, Rosmiati Sain, mengatakan banyaknya angka kekerasan seksual yang terjadi di Makassar menjadi salah satu alasan kegiatan pelatihan perdana dilaksanakan, kegiatan tersebut juga mampu membangun serta memberi edukasi terhadap mitra terkait dengan kekerasan seksual yang kerap terjadi.

“Banyak hal dan banyak dampak yang terjadi berkaitan dengan maraknya kekerasan seksual di Sulawesi Selatan khusus di makassar itu membuat Gojek dan mitra gojek itu betul betul membangun kesepahaman untuk sama-sama bergerak untuk melawan kekerasan seksual yang terjadi,” ungkapnya.

Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS